Kapolres Mamuju Tengah Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan Dilingkup Polres

Mutasi: Wakapolres Mateng Kini Dijabat Kompol R. Roedjito, S.I.K

MAMUJU TENGAH – Dalam sebuah acara yang penuh makna dan haru, Kapolres Mamuju Tengah (Mateng) AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H memimpin upacara Serah Terima Jabatan dilingkup Polres Mateng yang dilaksanakan di Halaman Apel Mapolres Mateng. Senin (11/9/2023).

Upacara ini menjadi momen bersejarah yang ditandai dengan pergantian kepemimpinan diantaranya, Wakapolres Mateng Kompol Haeruddin, S.AP yang mendapat promosi jabatan sebagai Kasubbagrenmin Dit Samapta Polda Sulbar kini posisinya digantikan oleh Kompol Rubertus Roedjito, S.I.K.

Selain itu, Jabatan Kasatlantas Polres Mateng yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Junaid Nuntung digantikan oleh IPTU Aditya Hernowo, S. Tr.K dan Kasat Binmas Polres Mateng IPTU Gunawan digantikan oleh IPTu Baktiar.

Dalam sambutannya, Kapolres Mamuju Tengah menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya terhadap pejabat lama yang telah bekerja keras selama bertugas. Dia juga mengungkapkan komitmennya untuk melanjutkan upaya-upaya positif yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Wakapolres, Kompol Haeruddin, S.AP, yang telah bekerja dengan penuh integritas dan dedikasi. Kami juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada IPTU Junaid Nuntung, yang telah memimpin Satuan Lalu Lintas dengan sangat baik, dan IPTU Gunawan yang telah berperan besar dalam menjaga hubungan harmonis antara polisi dan masyarakat,” kata AKBP Amri.

Amri berpesan kepada pejabat baru agar menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, profesionalisme, serta selalu mendengarkan dan merespons kebutuhan masyarakat dengan baik.

Dia juga mengajak seluruh anggota Polres Mateng untuk terus bersinergi dan bekerja sama demi menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Mamuju Tengah.

Upacara serah terima jabatan ini diakhiri dengan pengambilan sumpah jabatan oleh pejabat baru dan penyematan tanda jabatan oleh Kapolres kepada Wakapolres, Kasat Lantas, dan Kasat Binmas yang baru. Semua peserta upacara berharap agar pergantian kepemimpinan ini akan membawa berkah dan kemajuan bagi Polres Mamuju Tengah serta masyarakat yang mereka layani.

Sumber: Humas Polres Mateng

*/red-kio