Polresta dan Polsek Kota Mamuju Tugaskan Personilnya Pengaturan Arus Lalin di SPBU

MAMUJU – Kemacetan terjadi di wilayah hukum Polsek Kota Mamuju tepatnya di depan SPBU Kali Mamuju jalan Ir.H. Juanda kelurahan Mamuju, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (11/09/2023).

Personel Polsek Kota Mamuju langsung turun ke lapangan melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan yang terjadi setiap pagi dan sore hari.

Setelah personel diturunkan, tak lama kemacetan itu berlangsung terurai dan arus lalin kembali lancar seperti biasanya.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Kota Mamuju AKP Binton.P. Sihombing, bahwa setiap pagi dan sore hari menugaskan Personilnya melaksanakan pengaturan lalulintas di depan SPBU kali Mamuju.

Terkait kemacetan di depan SPBU kali Mamuju itu setiap hari Kita melakukan pengaturan lalulintas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Kemacatan tersebut sering kali terjadi karena banyaknya mobil Truck besar yang antri mengisi bahan bakar minyak jenis solar di spbu tersebut.

Selain itu jalur tersebut adalah jalan trans Sulawesi sehingga pada pagi dan sore hari saat masyarakat berangkat dan pulang beraktifitas melalui jalan tersebut sehingga terjadi kemacetan. Ujar Kapolsek.

Sebagai respon cepat dan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Pihaknya tugaskan khusus beberapa personilnya untuk melakukan pengaturan dalam rangka mengurangi kemacetan dan pengaturan dilaksanakan setiap hari sampai kondisi jalan kembali normal. Ungkap Kapolsek Mamuju Akp Binton P. Sihombing.

 

Sumber: Humas Polresta Mamuju

*/red-kio