Kapolresta Mamuju Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Marano 2023

MAMUJU – Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Marano 2023 di Lapangan Tri Brata Polda Sulbar Jln. Aiptu Nurman Mamuju. Senin (4/9/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rahmat Pamudji, pejabat utama Polda Sulbar, Dandim 1418 Mamuju, DanLanal Mamuju, Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar beserta personil Polresta Mamuju yang tersprin sebanyak 34 orang dan tamu undangan lainnya.

Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar mengatakan bahwa yang bertindak selaku pimpinan apel gelar pasukan operasi Patuh Marano 2023 adalah Kapolda Sulbar dengan ditandai dengan penyematan pita sebagai tanda bahwa Operasi zebra dimulai.

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan dan dimulainya operasi Zebra Marano Tahun 2023 yang diselenggarakan mulai tanggal 4 hingga 17 september 2023. Lanjutnya

Menurut Kapolresta, operasi Zebra tahun ini mengangkat tema Dengan Semangat Malaqbi Kita Wujudkan Kamseltibcarlantas Yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024 bertujuan untuk menekan angka kecelakaan dan guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Kita ajak pengendara disiplin dalam berkendara melalui sosialisasi dan edukasi dengan mematuhi peraturan lalulintas untuk tercapainya kamseltibcarlantas. Ujar Iskandar

Operasi zebra ini akan mengedepankan satuan tugas preemtif dan preventif secara humanis sedangkan penegakan hukum akan dilakukan secara selektif dan profesional kepada pelanggar yang tampak secara Kasat mata pelanggarannya. Ungkap Kapolresta Mamuju.

 

Sumber: Humas Polresta Mamuju

*/red-kio