Kodim 1408/Mks Laksanakan Jumat Berkah Secara Unik, Seluruh Jemaah Bebas Memili Menu Prasmanan

MAKASSAR – Kodim 1408/ MKS di Seruduk Jemaah Sholat Jum’at, Usai Melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Baitul Chair Makodim 1408/MKS Jalan Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Mamajang Kota Makassar, Jum’at (18/08/2023).

Nampak jelas sejumlah jemaah Sholat Jum’at menikmati hidangan yang telah disediakan oleh ibu-ibu Persit Kodim 1408/MKS dengan sasaran para pemulung, peminta-minta dan warga tidak mampu di sekitar Makodim 1408/MKS. Adapun inti penyampaian Dandim 1408/MKS (Letkol Inf Lizardo Gumay, S.H.M.M.M.I.Pol) yang di dampingi Kasdim dan Perwira jajarannya.

“bahwa Jumat Berkah ini selain sebagai sarana silaturahmi, kegiatan ini juga dilakukan untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan Jumat Berkah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kebersamaan antara TNI dengan warga kurang mampu seoerti Pemulung, peminta-minta,,” Ujar Dandim.

Sementara itu, Irfan (34), Pekerjaan Pemulung salah satu warga yang ikut menikmati hidangan Jumat berkah tersebut menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Kodim 1408/Mks dan jajarannya atas kegiatan Jumat Berkah tersebut karena telah membantu dan meringankan beban warga seperti saya ini dan warga lainnya.

Semoga Allah SWT membalas dengan limpahan rahmat dan anugerahnya kepada Bapak Komandan Kodim beserta Jajarannya”, Ungkap salah satu Jema’ah Sholat Jum’at.

 

*/red-kio