Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih, Tampung Keluhan Masyarakat

MAKASSAR – Polda Sulsel menggelar program terbaru untuk mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat terhadap situasi kamtibmas yang ada di wilayah Sulawesi Selatan.

Program terbaru ini diberi nama Minggu Kasih, dimana Polda Sulsel melalui berbagai bidang dan satuan kerja yang ada di Polda Sulsel untuk turun langsung mendengar keluhan dan saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Pada kesempatan kali ini Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol H. A. Heru Santo, S.St, Mk, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam Minggu Kasih di Perumahan Citra Daya Permai I Jln. Rudal 8 Kec. Biringkanaya Kota Makassar, pada Rabu, (16/08/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pendeta Gereja Toraja Jemaat Lanraki, dan Jemaat Gereja Toraja Lanraki.

Dirbinmas menjelaskan Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat  timbal balik antara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga.

“Silahkan dari bapak atau ibu untuk menyampaikan aspirasinya. ” Ucap Dirbinmas Polda Sulsel.

Pada giat tersebut, masyarakat yang mengikuti Minggu Kasih menyampaikan keluhannya dan masukannya terkait Kamtibmas, diantaranya warga meminta bantuan dari Pihak Kepolisian untuk dapat mengatasi kemacetan khususnya di jln. Pajayang Kel. Paccerakkang Kec. Biringkanaya Kota Makassar.

Menanggapi hal tersebut, Dirbinmas Polda Sulsel menjelaskan keluhan terkait kemacetan tersebut segera di atensi dan akan berkoordinasi dengan Ditlantas Polda Sulsel.

 

Sumber: Humas

*/red-kio