Mendadak, Propam Polres Bulukumba Periksa Kelengkapan Kendaraan Anggota

BULUKUMBA – Hari kedua Operasi Zebra 2023, Polres Bulukumba Polda Sulsel melaksanakan Operasi dengan sasaran internal atau pemeriksaan khusus bagi para personel Polres Bulukumba.

Kegiatan yang dilaksanakan secara mendadak ini di pimpin oleh Kabag Ops KOMPOL Ridwan Saenong SH.,MH bersama personel Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Bulukumba, di pintu masuk Mapolres Bulukumba sebelum pelaksanaan apel pagi. Selasa (5/9/2023).

Selain itu, kegiatan pemeriksaan yang sama juga dilaksanakan bagi jajaran Satlantas Polres Bulukumba dipimpin Kasat Lantas IPTU Muhammad Idris S.Sos didampingi Personel Propam.

Dalam kegiatan itu personel bersama kendaraannya diperiksa kelengkapannya. terutama kelengkapan fisik kendaraan, maupun kelengkapan administrasi berkendara berupa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kabag Ops Mengungkapkan kegiatan ini penting dilaksanakan sebelum melaksanakan pemeriksaan atau penertiban kepada masyarakat, dimana sebagai anggota Polri harus menjadi contoh kepada masyarakat.

“Pagi ini bersama Propam melaksanakan pemeriksaan fisik kendaraan, STNK dan SIM, sebab ini sangat penting sebelum dilakukan penertiban oeprasi Zebra 2023, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kedalam.” Ungkap Kabag Ops.

Dari hasil pemeriksaan tersebut beberapa Anggota yang kendaraannya masih perlu dibenahi dan mendapatkan catatan khusus dari Propam, kemudian diminta segera membenahi atau melengkapi.

 

Sumber: Humas Polres Bulukumba

*/red-kio