Mobil Dominasi Pelanggaran Lalu Lintas di Hari Pertama Operasi Zebra

SULBAR – Hari pertama pelaksanaan operasi Zebra Marano yang diselengggarakan oleh tim penindakan hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Sulbar langsung menjaring belasan kendaraan yang melanggar 7 sasaran prioritas operasi.

Gelar operasi yang dilangsungkan di Jalan poros Mamuju Kalukku tepatnya di Desa Tadui itu di dominasi oleh kendaraan mobil roda empat hingga roda enam (truk).

Bripka Sapri yang memimpin razia operasi tersebut menyebutkan sebanyak 15 kendaraan yang harus kami tilang dan didominasi pelanggaran surat-surat atau mati pajak (mobil) kemudian disusul kendaraan roda dua (motor).

Melalui operasi tersebut, Bripka Sapri berharap tingkat disiplin berkendara masyarakat bisa lebih meningkat yang ditandai dengan menurunnya angka pelanggaran hingga kecelakaan sehingga terwujud tujuan operasi yaitu kamseltibcarlantas yang kondusif.

Untuk rincian penindakan kendaraan hari pertama operasi Zebra Marano yaitu 6 pelanggaran STNK (mati pajak), 2 pelanggaran tidak memiliki SIM dan 7 pelanggar lainnya adalah pengendara motor, Senin (4/9/23).

 

Sumber: Humas Polda Sulbar

*/red-kio