Olahraga Bersama Kodim 1408/Makassar Bersama Damkar Kota Makassar

MAKASSAR– Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI dengan Damkar Kota Makassar, Kodim 1408/Makassar melaksanakan olahraga bersama meliputi Senam bersama dan olahraga lainnya di Lapangan Makodim 1408/MKS, Selasa (05/09/2023).

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh Dandim 1408/MKS (Letkol Inf Lizardo Gumay, S.H.M.H.M.I.Pol ) didampingi para Perwira Kodim 1408/MKS dan anggota lainnya serta Damkar Kota Makassar.

Adapun inti penyampaian Dandim 1408/MKS yang diwakili oleh Kasdim menyampaikan bahwa tujuan dari olahraga bersama ini selain untuk menjaga kebugaran juga sebagai salah satu sarana Kodim 1408/MKS untuk menjaga sinergitas dengan semua instansi di wilayah Kota Makassar.

Semoga ke depan Kodim 1408/MKS dan Damkar Kota Makassar tetap kompak, bahkan sampai level bawah Babinsa dan instansi lainnya selalu berdampingan dalam melaksanakan tugas.

Dengan adanya senam bersama ini tentunya bisa menambah keakraban yang ada,” Tutur Dandim 1408/MKS yang di bacakan oleh Kasdim.“Semoga dengan dilaksanakannya olah raga bersama ini, para pimpinan dan anggota yang ada dapat menjalin silaturahmi untuk mewujudkan Kota Makassar yang aman, tertib, tentram dan damai,” tambahnya.

Sementara, Kadis dari Damkar menyebutkan bahwa kegiatan ini sangat positif untuk mewujudkan sinergitas antar instansi demi mewujudkan situasi keamanan Kota Makassar.

“Tentunya kegiatan sinergitas ini akan kita lakukan berkala. Untuk diketahui, TNI dan Damkar selalu kompak dan akan selalu kita jaga untuk menjaga kondusifitas wilayah di Kota Makassar ,” Pungkasnya”.

 

*/red-kio