Ops Zebra Pallawa 2023 Dimulai, Kanit Turjawali Satlantas Polres Gowa Sampaikan Ini Ke Pelajar

GOWA – Kanit Turjawali Satlantas Polres Gowa Ipda Hamsal, S.H menjadi pembina upacara di SMP Negeri 4 Gowa, Senin (4/9/2023).

Saat memimpin upacara senin di sekolah tersebut, Kanit Turjawali Satlantas Polres Gowa Ipda Hamsal menyampaikan dihadapan para siswa dan siswi SMP Negeri 4 Gowa terkait tata tertib berlalulintas selama Operasi Zebra Pallawa 2023.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari S, S.H melalui Kanit Turjawali Satlantas Polres Gowa, Ipda Hamsal saat dikonfirmasi mengungkap jika sosialisasi tertib berlalulintas di sekolah-sekolah di Kabupaten Gowa ini dilakukan secara serentak oleh anggota Lalulintas Polres Gowa.

“Operasi Zebra Pallawa 2023 sudah berlangsung dan kegiatan sosialisasi tentang tertib berlalulintas di kalangan pelajar dilakukan secara serentak oleh perwira di Satlantas Polres Gowa di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Gowa.”kata Ipda Hamsal.

Dirinya juga menjelaskan bahwa sosialisasi ini dimulai dari SMP sampai SMA untuk bersosialisasi tentang aturan tertib berlalulintas, selama operasi Zebra Pallawa 2023 berlangsung.

“Mulai hari ini (Senin, 4 september 2023) kita lakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Gowa, mula dari sekolah SMP sampai SMA. Sosialisasi ini akan dilakukan selama operasi zebra Pallawa 2023 berlangsung.”jelasnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya turun ke sekolah-sekolah untuk menyampaikan 7 prioritas pelanggaran yang akan di tindak tegas selama operasi zebra Pallawa 2023.” Sambungnya.

“Kami mengedukasi para siswa agar tidak memakai kendaraan, kalaupun mereka dibonceng ke sekolah, tetap harus memakai helm demi keselamatan mereka sendiri.”Tegasnya.

 

Sumber: Humas Polres Gowa

*/red-kio