Polres Bulukumba Salurkan 6000 Liter Air Bersih Ke Warga Kasimpureng

BULUKUMBA – Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Polres Bulukumba Polda Sulsel Menggelar Bakti sosial dengan menyalurkan air bersih ke Warga yang mengalami krisis air bersih.

Kegiatan penyaluran air bersih tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Baharuddin,S.Pd didampingi KBO Samapta IPDA Risman.SE, dan AIPDA Zulkifli Personel Logistik Polres Bulukumba.

Dengan menggunakan Mobil Dinas Polri (Water Cannon) sebanyak 6 m³ (6.000) liter Air bersih disalurkan ke warga Kelurahan Kasimpureng Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.Rabu (16/8/2023)

Warga Kasimpureng sangat antusias dengan kedatangan bantuan air bersih ini, dan langsung berkerumun membawa galon, ember hingga jerigen sebagai tempat menampung air.

Warga yang antri mendapatkan air bersih, terlihat tersenyum bahagia dan sesekali mengucapkan terimakasih kepada Personel yang saat itu sedang mengisikan air bersih dari Mobil Water Cannon.

Lurah Kasimpureng Bakri SE, yang hadir pada kegiatan penyaluran air bersih ini mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Bulukumba atas kepeduliannya dalam penyaluran air bersih kepada warganya yang saat ini sangat membutuhkan air bersih.

“Atas nama pemerintah kelurahan Kasimpureng berterima kasih kepada Bapak Kapolres Bulukumba atas suplainya air bersih kepada masyarakat Kelurahan Kasimpureng, semoga kedepannya lebih ditingkatkan lagi.” Tuturnya.

Sementara itu, salah seorang warga Kasimpureng mengucapkan terimakasih kasih kepada jajaran Polres Bulukumba atas kepeduliannya ini.

Ia mengatakan hal ini sangat membantu dimana ditengah musim kemarau saat ini, warga sangat membutuhkan air bersih dan Polres Bulukumba menjawab itu dengan mendistribusikan air bersih kepada kami.

“Terimakasih Polres Bulukumba dan jajarannya semoga ini dapat berkelanjutan dan dapat memberikan kebaikan kepada kita semua.” Ujarnya.

Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si menyampaikan Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang mengalami kesulitan air bersih, akibat musim kemarau.

“Semoga dengan bantuan air bersih ini dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih di musim kemarau ini.” Singkatnya.

 

Sumber: Humas Polres Bulukumba

*/red-kio