Polsek Majauleng Polres Wajo Lakukan Pengamanan Babak Final Pertandingan Sepak Bola

WAJO – Personil Polsek Majauleng Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan melakukan pengamanan dan monitoring pertandingan Sepak Bola yang digelar di Lapangan Lapabessi Kelurahan Paria Kecamatan Majauleng, pada Minggu (13/08/2023).

Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman,SH,MH melalui IPTU Johari, Panne,SH Kapolsek Majauleng mengungkapkan lomba ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 78 di Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo.

“Hari digelar pertandingan babak Final yang mempertandingkan antara Kel. Paria Raya VS Bonto Tanre berlangsung di Lapangan Sepak Bola Lapabessi Kelurahan Paria di mulai pukul 15.30 dan berakhir pukul 18.20 Wita” ,ujarnya.

Dalam pertemuan bergensi tersebut dimenangkan oleh Kel Paria Raya melalui adu Finalti dengan skor akhir 3-2 dimana sebelumnya waktu 2 x 45 skor tetap imbang 1-1 , sambungnya.

Dalam pengamanan kegiatan ini, Polsek Majauleng melibatkan sejumlah personel yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Johari Panne,SH didampingi Aiptu Arisal,SH,Aipda Muh.Ihsan,Aipda Syamsuddin ,Aipda A.Dalle,S.Keb,Aipda Rudi ,Aipda Abdi,Aipda A.Ridwan ilham, Aipda Rodeng Yosafat dan Brigpol Putrawan

Dan sepanjang pertandingan berlangsung hingga penonton bubar dan pulang kerumah situasi tetap aman, tertib dan terkendali

Partai Final Sepak Bola tersebut dihadiri oleh Camat Majauleng Andi Tonra lipu,M.Si,Danramil Majauleng 1406-05 Diwakili Sertu Abbas dan para tokoh masyarakat,tokoh agama serta masyarakat Kecamatan Majauleng kurang lebih 3.000 orang yang memadati Lapangan Sepak Bola Lapabessi Kelurahan Paria.

 

Sumber: Humas Polres Wajo

*/red-kio