Polwan Goes To School, Dalam Rangka Hari Jadi Polwan RI Ke-75 Tahun 2023

TAKALAR – Salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI), Polres Takalar menggelar kegiatan rutin tahunan yang dikenal dengan “Polwan Goes To School” yang diselenggarakan di SMA Negeri 1 Takalar, pada Rabu (09/08/23) pagi.

Kegiatan Polwan Goes To School dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke – 75 tahun 2023, Polwan Polres Takalar mengangkat tema “Anak Muda Tangguh di Era Digital dengan Bijak Bermedia Sosial”.

Kegiatan dipimpin oleh senior Polwan Polres Takalar Aiptu Sri Ahyani Kur’an dan dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Takalar AZIS BASIR, S.Pd., M.Pd, para Guru, personil Polwan Polres Takalar serta Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengatakan, kegiatan Polwan Goes To School adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polwan Polres Takalar setiap tahunnya dalam menyambut Hari Jadi Polwan.

“Melalui kegiatan Polwan Goes To School ini, kepedulian pihak sekolah sangat penting dan dapat bekerjasama dengan Polri untuk mewujudkan ketahanan remaja di era digital yang adaptif, namun bisa mengantisipasi berbagai kejahatan berbasis digital”, jelas Aswan Sabil.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, dapat menjadi bekal yang sangat penting bagi siswa dan siswi dalam mewujudkan generasi emas yang berkualitas untuk mencetak calon pemimpin bangsa di masa depan dengan menjadikan anak bijak bermedia sosial”, pungkas Ps. Kasubsi Penmas Aipda Aswan Sabil.

 

 

 

Sumber: Humas

*/red-kio