Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Sinjai Silaturahmi Ke Kejaksaan Negeri Sinjai

SINJAI – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik didampingi Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Sinjai Ipda Hasan, SH melaksanakan kegiatan Kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Sinjai. Rabu (9/8/2023).

Kedatangan Kapolres Sinjai disambut langsung oleh kepala Kejaksaan Negeri Sinjai Zulkarnaen, SH.,MH bersama stafnya.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi sebagai pejabat baru di Kabupaten Sinjai sekaligus sebagai bentuk sinergitas antara sesama penegak hukum.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, selain untuk bersilaturahim selaku pejabat baru, hal ini juga sebagai bentuk sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik sesama penegak hukum.

“Kami bersilaturahmi sebagai pejabat baru di Kabupaten Sinjai, untuk meningkatkan hubungan silaturahmi sesama penegak hukum yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Polres Sinjai dengan Kejaksaan Negeri Sinjai. Tuturnya.

“Kedepan kami akan lebih meningkatkan koordinasi dengan Kejaksaan terkait penanganan- penanganan perkara.” Katanya.

Selain itu, Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa kami menjamin keamanan dan keselamatan apabila diperlukan dari rekan rekan di kejaksaan apabila memang menangani perkara – perkara yang membutuhkan atensi terkait dengan keselamatan. Ujarnya.

Sambungnya, kegiatan guna meningkatkan sinergitas kemitraan antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Sinjai sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Sinjai tetap aman dan kondusif, Jelas Kapolres Sinjai.

 

 

 

Sumber: Humas

*/red-kio