Dua Anak Tenggelam di Sungai Siwa Satu Belum Ditemukan

SulawesiTerkini.com– Wajo Sulsel, Warga lingkungan Matugengkeng, kelurahan Siwa, kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, mendadak heboh adanya anak tenggelam di Sungai Siwa pada hari Kamis, 05 Januari 2023 sekitar jam 17.00 wita.

Kapolsek Urban Pitumpanua bersama personil gabungan dari Koramil 1406-10 Pitumpanua dan Polairud Polda Sulsel Pos Wajo,KPLP Wajo dibantu masyarakat langsung ke TKP melakukan pencarian.

Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat SH menjelaskan sekitar pukul 17.15 wita terjadi anak tenggelam di Sungai Siwa pada hari Kamis, 05 Januari 2023.

“Berawal anak Baso Fadli (8) bersama temannya Haerul (10),masing-masing pelajar,warga jalan Mattugengkeng kelurahan Siwa,kecamatan Pitumpanua pergi bermain air di sekitar pinggiran sungai Siwa.Kemudian saat itu mereka terjatuh dan tercebur kedalam sungai,”jelas Kompol Andi Rahmat.

Namun saat itu anak Baso Fadil berhasil diselamatkan dalam keadaan hidup lalu di bawa ke RSUD Siwa untuk penanganan medis,jelasnya lebih lanjut.

“Sedangkan anak Haerul sampai saat ini,pukul 21.27 wita belum diketemukan dan masih dilakukan pencarian di sepanjang sungai Siwa,”ungkapnya.

Adapun personil dari Polsek Urban Pitumpanua,bersama Koramil 1406-10 Pitumpanua dan Polairud Polda Sulsel Pos Wajo dibantu warga menggunakan perahu masih melakukan pencarian .Adapun kondisi air sungai kedalaman 3-4 meter.

(*red)