Hasil Asesmen Dan Lelang Jabatan 7 Pejabat Eselon II Resmi Dilantik

SulawesiTerkini.com– Pinrang, 7(Tujuh) orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Pinrang Irwan hamid, Jum’at (23/12/222) di ruang Pola Kantor Bupati Pinrang

7 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini adalah hasil dari assessment dan lelang jabatan yang dilakukan beberapa waktu lalu untuk mengisi kekosongan jabatan ini.

Untuk diketahui,ke 7 Pejabat Tinggi Pratama lingkup pemerintahan kabupaten Pinrang dengan jabatan baru yakni:

1.Andi Haswidy Rustam,S,STP,M,Si dengan jabatan baru,Kepala Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang

2. H. Bahtiar,M,SP,MM dengan jabatan baru sebagai,Kadis Perhubungan dan Pertanahan Kabupaten Pinrang.

3. Andi Muh,Taufiq Arif.S,STP,dengan jabatan baru,Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang

4, Mukti Ali,M,SE,M,Si,dengan jabatan baru,Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang

5. Dr.H.Ramli,dengan Jabatan baru,Krpala Dinas Pengendalian Penduduk,Keluarga Berencana,Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pinrang

6. Rachmatullah,S,IP,dengan Jabatan baru, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pinrang

7. Drh. Elvi Martina dengan Jabatan baru,Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan kabupaten Pinrang

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, pergeseran, rotasi dan pelantikan pejabat merupakan hal yang lumrah dalam Pemerintahan.

Hal ini, lanjutnya dilakukan untuk mengisi kekosongan serta memberikan penyegaran dalam struktur organisasi Pemerintah lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan kembali berpesan agar dalam menjalankan roda organisasi pemerintahan para pejabat yang baru saja dilantik dapat mengedepankan integritas, serta menjaga harmonisasi pada OPD yang dipimpinnya.

Selain itu, jabatan yang diemban hendaknya dijalankan sesuai dengan tupoksi masing – masing dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Ciptakan harmonisasi, jalin sinergitas dengan semua elemen dalam unit kerja saudara agar tercipta suasana kerja yang baik” ujar Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Kepala BKPSDM Abd. Rahman Usman, sejumlah Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya.

(*red)