Opening Sepak Takraw Bonto Cinde Cup II, Karang Taruna Sipakainga Kolaborasi Pemdes

BANTAENG – Menyambut HUT RI ke-78, Karang Taruna Sipakainga Desa Bonto Cinde , Kecamatan Bissappu menggelar turnamen takraw Bonto Cinde CUP II yang diselenggarakan lapangan Sd Inpres Parigi, Sabtu, (05/08/23)

Tema yang diangkat pada kegiatan ini ialah “Mempererat Tali Persaudaraan Demi Meningkatkan Solidaritas Dan Menjunjung Tinggi Sportipifitas,”

Wahyuddin,S. Pdi dalam sambutannya, menyampaikan mengapresiasi kepada pengurus karang taruna Sipakainga Desa Bonto Cinde atas pelaksanaan turnamen sepak takrow Bonto Cinde CUP II.

Mari kita berbesar hati bahwa, turnamen ini hanya dalam rangka memperingati hari proklamasi. Menang kalah itu hal yang biasa. Dengan adanya acara ini, kita bisa memperoleh pengetahuan dan wawasan dalam berolahraga untuk menciptakan hal-hal yang bersifat positif dan menjauhkan diri dari hal yang negatif,” Ujar Wahyuddin, S.Pdi selaku Ketua BPD Desa Bonto Cinde

Sementara itu, Tiwa Jalapala selaku Ketua Karang Taruna Sipakainga Desa Bonto Cinde menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, yang telah mendukung kegiatan ini. Sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses.

“Bahwa kegiatan ini dikuti oleh 24 Tim dan Turnamen sepak takrow ini akan berlangsung dari tanggal 5 – 10 artinya 5 hari kedepan, adapun peserta lomba tidak hanya berasal dari internal desa saja, namum ada juga dari beberapa desa lain,” Jelas Tiwa Jalapala

Kegiatan ini bertujuan guna menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke-78 dan menjaga hubungan silaturahmi antara antara Pemuda, Masyarakat dan Pemerintah setempat.

 

 

 

Sumber: Tiwa Jalapala

*/red-kio