Warga Cendrawasih V Peringati HUT RI Ke-78 Bertajuk Tudang Sipulung

MAKASSAR – Warga Cendrawasih V (Lima) Tampak Antusias Menyelenggarakan Pesta Rakyat dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke-78 Tahun.

Kegiatan pesta rakyat  Bertajuk “TUDANG SIPULUNG” yang di selenggarakan di jalan Cendrawasih V, Kecamatan Mariso, Kelurahan Lette, Kota Makassar 31 Agustus 2023, pukul: 20:00 Wita.

Salah satu panitia Agung Iskandar sapaan Agung saat di temui oleh awak media di sela sela kegiatan perayaan HUT RI Ke-78 ia mengatakan “saya sangat bangga pada warga Cendrawasih V, karena sangat antusias datang dan menyaksikan pesta rakyat kali ini, guna memberikan support pada kegiatan kami.

“Pada kegiatan Pesta Rakyat kali ini menyajikan beberapa Pentas, diantaranya Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia, Pembacaan Puisi, Sepatah Kata dari Tokoh Masyarakat, dan kegiatan menarik Lainya yang siap menghibur Warga Cendrawasih V pada malam ini.

Adapun yang kami undang pada kegiatan Tudang Sipulung diantaranya Camat Mariso, Lurah Lette, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Warga Jalan Belibis, Warga Jalan Cendrawasih 4, dan juga turut hadir H. Moch Anugrah Nurdian. PB., S.T, Ucap Agung Iskandar.

Tidak lupa juga kami sebar undangan kepada warga khususnya warga Cendrawasih V untuk menghindari kegiatan Pesta Rakyat “Tudang Sipulung” sebanyak 200 Undangan, yang dimana tamu undangan itu warga Cendrawasih V yang penuh semangat memberikan support pada kegiatan kami.

Harapan kami, “Insha Allah di kegiatan memperingati HUT RI Ke-78 dengan Tema Tudang Sipulung Bisa berjalan lancar dan terselenggara dengan penuh kegembiraan dan kemeriahan hingga di penghujung Kegiatan ini” Aamiin” Tutup Agung Panitia.

 

*/red-kio