Bersama Danramil Temui Anggota Paskibraka, Ini Harapan Kapolsek Bontonompo

GOWA – Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, S.H bersama Danramil 1409-08 Bontonompo Kapten Arm Santoso Rahman meninjau langsung tahap pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat kecamatan Bontonompo, Selasa (8/8/2023).

Kehadiran Kapolsek Bontonompo dan Danramil 1409-08 Bontonompo Untuk mengetahui kemampuan dan kesiapan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas mengibarkan duplikat bendera pusaka dalam upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia Hut RI ke 78.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama Danramil memberikan motivasi dan semangat kepada Paskibra, agar melaksanakan latihan dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh.

“Berlatih yang baik hasilnya akan baik, jaga kekompakan tetap semangat” ucap AKP Hasan Fadhlyh.

Lanjutnya, tugas utama Paskibraka adalah mengibarkan duplikat bendera pusaka dalam upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia, melalui peninjauan tersebut diharapkan anggota Paskibraka termotivasi sehingga dapat tampil dengan baik.

Kapolsek beraharap, dengan semangat, loyalitas dan ketekunan para anggota Paskibra dalam melaksanakan latihan, dapat mencapai hasil yang maksimal pada saat pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih di hari puncak peringatan HUT RI ke-78, 17 Agustus 2023 seperti yang diharapkan.

“Kita terus beri dorongan semangat dan motivasi kepada adik-adik paskibra ini, juga diingatkan untuk selalu menjaga kesehatan,” pungkasnya.

 

 

 

Humas Polres Gowa

*/red-kio