Polres Gowa Terima Kunjungan Korlantas Polri Dalam Monev Asistensi ETLE dan E-tilang

GOWA – Polres Gowa mendapatkan kunjungan Korlantas Mabes Polri dalam rangka kegiatan Asistensi Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapan tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di Kabupaten Gowa TA 2023, Selasa (08/08/2023).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Kasubdit Dakgar Korlantas Polri Kombes Pol Matrius SIK, MH melalui Kasi Binwas Subditdakgar Ditgakkum Korlantas Polri AKBP Davis Busin Siswara, S.I.K., M.I.Kom,.bersama rombongan disambut oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, beserta Kasat Lantas AKP Ida Ayu Made Ari.

Wakapolres Gowa memastikan akan menerapkan sistem tilang kendaraan bermotor berbasis elektronik atau electronic traffic law enforcement (ETLE) dalam waktu dekat.

“Kunjungan kerja dari Korlantas Mabes Polri ini guna melaksanakan pengecekan sekaligus pembenahan dan kesiapannya sebelum ETLE diberlakukan di wilkum Polres Gowa,” kata Wakapolres didampingi Kasat Lantas.

Wakapolres Gowa berterima kasih atas kunjungan Tim yang sudah menyempatkan hadir di Polres Gowa, serta akan segera melakukan penyesuaian sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Tim Monev.

 

 

 

Humas Polres Gowa

*/red-kio