HUT Polwan Ke-75 Polres Sinjai Gelar Olahraga Bersama Forkopimda Disertai Perlombaan

SINJAI – Kepolisian Resor Sinjai menggelar olahraga bersama Forkopimda disertai dengan berbagai perlombaan dalam rangka Meriahkan HUT RI Ke-78, HUT Polwan Ke-75 dan HKGB Ke-71 Tahun 2023. bertempat di Halaman Mapolres Sinjai, Rabu (30/8/23).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa,SH,LLM Wakil Bupati Sinjai Hj. Kartini Ottong, SP.,MP, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa,S.Sos.,M.Si Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggi Fery, unsur forkopimda, OPD, PJU Polres Sinjai, Kapolsek jajaran, anggota Polres Sinjai, anggota Kodim 1424 Sinjai, anggota Rutan kelas IIB Sinjai, ibu bhayangkari dan Persit Candra Kirana Kodim 1424 Sinjai.

Kegiatan diawali olahraga bersama jalan sehat star dihalaman Mapolres Sinjai bergerak menuju jalan bhayangkara terus kejalan stadion mengitari stadion dan kembali Finish diMapolres Sinjai.

Usai jalan santai dilanjutkan senam bersama, yang dipandu pelatih senam Kabupaten Sinjai.

Kegiatan dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan diantaranya lomba joget, rebut kursi, makan kerupuk, estafek sarung, estafek terong, memasukkan paku ke dalam botol, joget balon, dan kelereng sendok, serta malamnya akan digelar lomba domino.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-78, Hari Ulang Tahun Polwan Ke-75 dan HKGB Ke-71.

Selain itu, kegiatan ini sebagai sarana untuk semakin mempererat dan memperkukuh jalinan silaturahmi, “Dengan adanya rasa kebersamaan dan keakraban ini, tentunya akan menciptakan suasana yang harmonis. Ujarnya.

“Olahraga bersama ini adalah salah satu kegiatan yang dapat membangun kedekatan, sinergi, dan meningkatkan kerjasama, dan yang dicari dalam perlombaan ini utamanya bukan pemenang, tapi rasa kebersamaan dan keakraban kita. Tutur Kapolres Sinjai.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan olah raga bersama serta berbagai perlombaan, sehingga lebih mempererat hubungan antar personil Polres Sinjai dan instansi serta dapat memberikan motivasi dalam meningkatkan semangat untuk berkerja kedepannya,” Tambahnya.

Diakhir kegiatan dilaksanakan acara pembagian hadiah untuk para pemenang perlombaan yang diserahkan oleh unsur Forkopimda.

 

Sumber: Humas Polres Sinjai

*/red-kio