Kapolres Gowa Hadiri Kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Dari Itwasum Polri

GOWA – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., menghadiri kegiatan taklimat awal Audit Kinerja Itwil IV Itwasum Polri tahap II T.A. 2023, Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Satker dan Satwil Jajaran Polda Sulsel, bertempat di Hotel Harper Mekar Makassar, Senin (04/09/2023).

Tim dari Itwasum Polri yang datang ke Polda Sulsel dipimpin oleh Ketua Tim Audit Kinerja tahap II Itwasum Polri Brigjen Robert Haryanto Watratan, SH, S.Sos, MH. beserta anggota tim.

Kegiatan Taklimat Awal Itwasum Polri ini, dibuka oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, D.H., M. Hum., yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel dan Kapolres sejajaran Polda Sulsel.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana penyelenggaraan program dan anggaran dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien.

“Diharapkan audit kinerja ini dapat memberikan nilai tambah bagi organisasi dalam meningkatkan kualitas tata kelola terselenggaranya tugas kepolisian serta dapat memberikan keyakinan dalam pencapaian tujuan Polri,”kata Kapolres.

 

Sumber: Humas Polres Gowa

*/red-kio