Kapolres Wajo Tinjau Langsung Lokasi Banjir di Belawa Sekaligus Beri Sembako

SulawesiTerkini.com– Wajo, Kapolres Wajo AKBP H. Fathur R., S.H,M.H bersama Kabag Ops Kompol Abdul Rahman, Kasat Intel AKP Amdia, SH dan Kapolsek Belawa AKP Ramli SH dan Anggota Polsek Belawa serta Kades Limporilau tinjau langsung rumah penduduk yang terendam banjir di Dusun Timorang, Limporilau, Belawa. Kamis (05/1/2023).

Usai tinjau lokasi banjir, jajaran Polres Wajo juga sekaligus memberikan Bantuan Sembako kepada korban Angin Puting Beliung yang terjadi beberapa hari yang lalu mengakibatkan adanya rumah warga di beberapa desa dan kelurahan di wilayah hukum kecamatan Belawa mengalami kerusakan pada bagian atap atau seng.

“Pemberian bantuan Sembako ini dilakukan sebagai bentuk Empaty kepada masyarakat yang terdampak anging kencang dan banjir luapan sungai bila serta warga terdampak naiknya air Danau Tempe”, Jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Wajo berpesan kepada warga bahwa Polres Wajo akan selalu melaksanakan Patroli kemanusiaan untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang akan terjadi hingga mengulurkan bantuan tenaga apabila diperlukan untuk Evakuasi ketempat pengusian.

(*red)