Kodim 1408/Makassar, Jumat Berkah Dengan Sajian Makanan Prasmanan

MAKASSAR – Kodim 2408/Mks sudah menjadi rutinitas kegiatan Jumat Berkah setiap hari jumat sekaligus menjalin kedekatan dengan masyarakat Makodim 1408/Mks dan Koramil 03/Wajo melaksanakan Jumat Berkah melibatkan Persit setelah Sholat Jumat selesai.

Solat Jumat dilaksanakan di Masjid Baitul Chaer Makodim 1408/Mks, Jalan Lanto Dg Pasewang No. 14 Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Jumat (08/09/2023).

Salah satu cara yang dilakukan oleh Kodim 1408/Mks dalam mewujudkan warga binaannya mendapatkan makanan siap saji dengan cara Prasmanan, memilih menu sendiri, ini juga merupakan ajang silaturahmi dan salin berbagi dengan sesama.

Dandim 1408/Mks (Letkol Inf Lizardo Gumay, S.H.M.M.M.I.Pol) mengatakan bahwa kegiatan berbagi makanan siap saji ini merupakan rangkaian Jumat berkah yang rutin di laksanakan Kodim 1408/Mks dan jajaran sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.

Utamanya terhadap warga yang masih tergolong dalam keluarga yang kurang mampu yang berada di sekitar Makodim 1408/Mks. Ungkap Dandim.

Kegiatan berbagi dengan sesama ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 1408/Mks dengan harapan dapat meringankan beban warga atau saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan serta kegiatan berbagi dengan sesama.

Ini merupakan strategi dan bagian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat karena mendapat respon yang sangat baik oleh warga.

 

*/red-kio