Tekan angka Stunting, Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Sambang Posyandu

PASANGKAYU – Sebagai upaya pencegahan meningkatnya angka stunting di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Kalola Polsek Bambalamotu Polres Pasangkayu Polda Sulbar Bripka Asdar Ahmad Melaksanakan giat sambang di Posyandu Permata Hati guna di Dusun Tosonde Desa Kalola Kec.Bambalamotu, Kab. Pasangkayu Jumat, 8 September 2023 sekitar pukul 13.30 wita

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memantau Kegiatan Pemberian Makanan tambahan kepada ibu hamil dan balita yang terindikasi stunting.

Bhabinkamtibmas Desa Kalola Bripka Asdar Ahmad mengatakan bahwa dirinya Melaksanakan giat sambang di Posyandu Permata Hati guna untuk memantau Kegiatan Pemberian Makanan tambahan kepada ibu hamil dan balita yang terindikasi stunting.

“Pemberian Makanan tambahan berupa telur yang sudah diolah menjadi berbagai jenis makanan sebagai sumber protein dan buah untuk ibu hamil dan anak balita yang terindikasi stunting”Ucapnya.

Bhabinkamtibmas juga Menghimbau kepada orang tua balita agar rajin untuk memeriksakan tumbuh kembang anaknya pada saat pelaksanaan kegiatan Posyandu.

 

Sumber: Humas Res Pasangkayu

*/red-kio