Polri Peduli, Polres Takalar Berbagi Paket Sembako Dalam Kegiatan Jumat Curhat

TAKALAR – Pada kegiatan Jumat Curhat yang rutin digelar oleh Polres Takalar jajaran Polda Sulawesi Selatan, bukan hanya sekedar mendengarkan keluhan masyarakat namun juga berbagi berkah untuk warga yang dinilai membutuhkan.

Kali ini sebagai bentuk kepedulian Polres Takalar kepada warga kurang mampu, pihak Polres Takalar memberikan paket sembako berupa beras dan telur ayam.

Paket sembako tersebut diberikan langsung kepada para masyarakat yang membutuhkan di Dusun Bontobaddo, Desa Timbuseng, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar. Jumat (01/09/23)

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., M.Ap mengatakan pemberian paket sembako ini adalah wujud kepedulian Polri membantu meringankan beban masyarakat yang dinilai membutuhkan bantuan.

“Sesuai dengan petunjuk bapak Kapolres Takalar bahwa selain mendengarkan keluhan warga pada kegiatan Jumat Curhat, kepedulian Polres Takalar juga diwujudkan dengan pemberian paket sembako kepada warga yang membutuhkan,”ujar Kompol H. Mustakim.

Tujuannya lanjut Kompol H. Mustakim selain memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi warga, juga dapat meringankan beban masyarakat.

Seperti diketahui program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri tersebut dilaksanakan seminggu sekali, untuk menjaring aspirasi dan keluhan warga.

“Jumat Curhat ini adalah bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik oleh Kepolisian untuk masyarakat”, pungkasnya

 

Sumber: Humas Polres Takalar

*/red-kio